Jadwal Bali Mandara Nawanatya 2017

  • 02 Agustus 2017
Jadwal Bali Mandara Nawanatya 2017

Pariwisata Bali merupakan pariwisata yang berlandaskan budaya Bali yang dijiwai oleh Tri Hita Karana. Sehubungan dengan itu, pemerintah provinsi Bali yang didukung oleh Kabupaten Kota melaksanakan kegiatan budaya dan seni secara berlanjut dan berkesinambungan. Walaupun begitu derasnya arus globalisasi saat ini, kesenian tradisional Bali masih tetap lestari dan bahkan berkembang berdampingan dengan seni budaya kontemporer dan modern bahkan dengan kesenian tradisional dari seluruh dunia.

Bali Mandara Nawa Natya saat ini hadir dalam era globalisasi sebagai jembatan bagi perkembangan kesenian Bali sehingga mampu untuk terus berkembang menjadi lebih baik. Kegiatan ini diharapkan dapat menjembatani  kesenian Bali terus berevolusi, bertransformasi dan bersinergi khususnya dalam merawat
tradisi  dalam pengaruh dan perkembangan dunia masa kini.

Menurut Dinas Kebudayaan Provinsi Bali, Bali Mandara Nawa Natya merupakan sebuah langkah strategis untuk percepatan pembangunan di bidang kebudayaan. Event yang mendampingi kegiatan Pesta Kesenian Bali dan Bali Mandara Mahalango ini diharapkan mampu mengaktivasi dan meluaskan peran Taman Budaya sebagai salah satu pusat pendidikan, pemanggungan dan jejaring kraitivitas seniman – seniman yang ada di Bali.

Kegiatan Bali Mandara Nawanatya 2017 ini dilakukan sepanjang tahun dengan jadwal kegiatan yang dapat dilihat di link berikut : https://drive.google.com/file/d/0B4QAJImRMwpQSm1tVFE2SHg1azQ/view 

Diharapkan kedepannya Bali Mandara Nawa Natya dapat dimaknai sebagai wadah ekspresi seniman muda inovatif menuju kesejahteraan, kemjuan dan keagungan peradaban Bali.

  • 02 Agustus 2017

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita