Pembinaan Pedagang Acung Dan Kelompok Sadar Wisata

  • 11 Juli 2013
Pembinaan Pedagang Acung dan Kelompok Sadar Wisata

Disbudpar, Juli 2013

Kelompok Sadar Wisata Manuk Tunggal Desa Kedisan Kintamani mendapatkan penyuluhan mengenai Sadar Wisata dan Sapta Pesona serta Strategi pemasaran produk wisata lokal dan pembuatan souvenir bertemakan Geopark oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bangli bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangli, Kamis 10 Juli 2013 kemarin.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Bidang Pemasaran  sebagai perwakilan Bapak Plt. Kapala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bangli sekaligus memberikan beberapa materi yang berkaitan dengan Sadar Wisata dan Sapta Pesona serta persiapan mengenai kunjungan delegasi APEC 2013. Selain itu diberikan juga sosialisasi mengenai Bali Bersih dan juga sosialisasi mengenai pelaksanaan Festival Danau Batur 2013.

Dari Dinas Perindag, penyuluhan mengenai pembuatan souvenir lokal dan juga strategi pemasaran souvenir serta peluangnya diberikan langsung oleh Ibu Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangli.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperbaiki pola pikir masyarakat dan juga pelaku pariwisata dalam hal ini pedagang dan pemandu serta perwakilan sopir boat di Desa Kedisan.

 

# alt #

  • 11 Juli 2013

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita