Sosialisasi Sapta Pesona Menuju Bali Bersih Dan Pengenalan Budaya Jepang Dan Inggris

  • 03 Juli 2013
Sosialisasi Sapta Pesona menuju Bali Bersih dan Pengenalan Budaya Jepang dan Inggris

Disbudpar Juli 2013,

Tanggal 2 Juli 2013 bertempat di Restaurant Madu Sari Kintamani, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bangli bekerja sama dengan Divisi Bahasa, Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali menyelenggarakan kegiatan Pengabdian Masyarakat yang berjudul Sosialisasi  Sapta Pesona menuju Bali Bersih dan Pengenalan Budaya Jepang dan Inggris sebagai landasan komunikasi bagi masyarakat dan pengelola pariwisata di Kawasan Objek Wisata Kintamani Bangli.

Kegiatan ini berlangsung selama 1 (satu) hari yang dimulai pukul 09.00 wita sampai dengan pukul 15.00 wita di Restaurant Madu Sari Kintamani. Para peserta berasal dari perwakilan pengelola pariwisata seperti Pegawai Restaurant, Pegawai Hotel, Pengelola Objek Wisata, Pedagang Souvenir, LWG (local working group) dan lain-lain. Peserta sangat antusias mengikuti sosialisasi tersebut karena materi yang dibawakan sangat menarik dan merupakan kegiatan keseharian dari para peserta di tempat kerjanya, sehingga mereka merasa bersemangat utuk mengikutinya.

Kegiatan Sosialisasi ini dibuka oleh Kepala Dinas Kebudayaan & Pariwisata Kabupaten Bangli yang diwakili oleh Kepala Bidang Pemasaran Wisata. Pada akhir acara, peserta diberikan sertifikat sebagai tanda berakhirnya kegiatan sekaligus acara  ditutup dengan kegiatan foto bersama beberapa peserta dan para dosen STP Nusa Dua Bali

*alt*

  • 03 Juli 2013

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita